Dandim 1206/Psb Hadiri Penutupan ‘PORSENI’ Kabupaten Kapuas Hulu 2023

0
40

Putussibau, – Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo hadiri kegiatan acara penutupan ‘PORSENI’ kabupaten Kapuas Hulu 2023, penutupan Porseni tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat S.T. bertempat di Indoor bola Volley Putussibau, Sabtu,18/3/2023.

Kegiatan ‘PORSENI’ yang telah berlangsung dari tanggal 11 Maret sampai dengan 18 Maret 2023, pada acara penutupan ini di meriahkan dengan pertandingan final volley putra antara Putussibau Selatan vs Pengkadan yang menjadi rangkaian acara penutup ‘PORSENI’ Kabupaten Kapuas Hulu 2023.

Saat ditemui usai kegiatan penutupan Porseni, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo mengucapkan selamat kepada para peserta Lomba kegiatan Porseni yang telah mendapat juara, ini merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit baru sehingga nantinya bisa dapat mengikuti event event yang lebih besar lagi kedepannya,” tuturnya

Saya juga mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara kegiatan Porseni kab. Kapuas Hulu yang telah dapat menyelenggarakan kegiatan Porseni dapat berjalan dengan lancar dan aman, saya berharap kegiatan ini bisa menjadi pemicu semangat dalam menyelenggarakan kegiatan berikutnya.

“Saya yakin dari kegiatan ‘PORSENI’, akan membawa dampak yang sangat signifikan kepada para atlet junior, pelatih dan club yang ada di daerah kabupaten Kapuas Hulu, Dan saya juga berharap untuk mengembangkan atlit perlu adanya perlombaan perlombaan atau pertandingan secara berjenjang, sehingga para atlet di daerah bisa semangat lagi dalam latihan,” jelas Letkol Inf Sri Widodo.
#pendim1206/psb#