Gelar Lomba Tenis Lapangan, Danrem 182/Jo Kolonel Inf Hartono S.Ip., M.M. : Semoga Dapat Mengolahragakan Masyarakat Dan Memasyarakatkan Olahraga

0
42

Fakfak – Dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakat olahraga Komandan Korem 182/Jo kolonel Inf Hartono S.Ip., M.M. menyelenggarakan kegiatan pertandingan tenis lapangan Danrem Cup.

Kegiatan yang di selenggarakan selama 3 hari tersebut di mulai sejak 17- 19 Maret 2023 yang dilaksanakan di lapangan tenis outdoor kantor Bulog yang beralamat di jl. Cenderawasih Distrik Fakfak kab Fakfak Papua barat.

Gelaran tenis Danrem Cup tersebut diikuti oleh masyarakat umum di sekitaran wilayah kab Fakfak, perwakilan OPD yang berada di kabupaten Fakfak dan instansi instansi terkait yang berada di kab Fakfak yang terbagi dalam 2 kategori:
1. Single putra
2. Ganda putra

Dandim 1803/Fakfak Letnan Kolonel Inf Tri Handoko Wicaksono yang juga sebagai salah peserta pertandingan Tenis Danrem Cup kategori Ganda putra berpasangan dengan Pasiintel Korem 182/Jo Mayor Inf Suhirman menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya pecinta olahraga tenis ungkapnya saat dimintai tanggapan dan komentarnya melalui pesan singkat.

Danrem 182/Jo dalam keterangan resminya juga menyampaikan bahwa tujuan dari diadakanya event ini selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat juga sebagai ajang komunikasi guna mewujudkan kebersamaan sehingga terjalin silaturahmi yang baik diantara peserta lomba, beliau juga berpesan agar momen dan event ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk peserta untuk menguji kemampuan yang telah dimiliki sekaligus untuk mencari bibit atlet tenis lapangan di kabupaten Fakfak ungkap perwira menengah dengan melati 3 dipundaknya.(Penrem 182)