Louncing RTLH Tahap 2 dan Pemberian Santunan Anak Yatim Diwilayah Kodim 1419/Enrekang

0
25

Lounching RTLH Tahap 2 Triwulan I Tahun 2023 dijajaran Satuan Kodam XIV/HSN yang di Pimpin oleh Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) langsung dari Makassar. Senin 06/03/2023

Vidcom yang dihadiri Danramil 1419-02/EnrekangKapten Inf Abdul Gani, Camatan Enrekang Mahmuddin, SP., MP, Kepala Desa Karueng Usmayadi Syarifuddin, Tim dari BRI yang pimpim Bpk Ansar, Batih Ter Dim 1419/Enrekang Serma Arifrianto serta para undangan lainnya.

Launching RTLH Tahap 2 Triwulan I Tahun 2023 melalui Vidieo comference (Vidcom) bersama Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) merupakan tindak lanjuti program Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dengan meresmikan langsung program RTLH tahap 2 Pangdam sempatkan sapa pemilik rumah yang akan direhap.

Seperti di ketahui, Program RTLH merupakan program KASAD yang dilaksanakan untuk membantu menuntaskan permasalahan dan membantu masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat memiliki rumah yang layak huni, sehat dan aman.

Saat dikonfirmasi, Bpk Syafar yang mendapat Bantuan RTLH, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1419/Enrekang dan BRI yang telah membantu merehab rumahnya.

“Saya ucapkan terimah kasih kepada Bpk Dandim Enrekang dan BRI atas bantuan rehab rumah kami, semoga Allah Swt memberikan pahala yang banyak buat kita semua serta dilindungi dalam setiap kegiatan”, ucap syafar.

Pada kesempatan itu Kodim 1419/Enrekang Korem 141/Tp memberikan santunan kepada anak Yatim yang ada di sekitar sasaran Rehab RTLH Tahap 2 berupa Sembako.

Dari satu penerima santunan mengucapkan “banyak terima kasih kepada Bapak Dandim 1419/Enrekang letkol Inf Arie Sutanto yang telah memperhatikan kami semoga selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan rejekinya”. Tutupnya.