Jalin silaturahmi, Babinsa hadiri acara akikah warga

0
41

Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Korem 141/Toddopuli Serda Musafir menghadiri undangan dari warga binaannya yang mengadakan acara tasyakuran akikah di Desa Kaballangan Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, (03/03/2023).

Acara ini dihadiri Babinsa Desa Kaballangan Serda Musafir juga sebagai momentum mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi sosial (Komsos) yang baik dengan para tokoh masyarakat dan warga. Disisi lain dalam acara ini Babinsa dapat menyampaikan kepada warga dengan berbagai informasi yang bermuara ditingkat kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Musafir menyampaikan, “Saya selaku Babinsa Desa Kaballangan mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah berikan ke saya, ini merupakan penghargaan bagi pribadi saya sehingga saya dapat mengenalkan secara langsung sinergitas terkait peran Babinsa dalam pembangunan masyarakat di Desa Kaballangan dan saya selaku Babinsa merupakan keharusan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat”, Ucapnya.

Lebih lanjut Serda Musafir mengingatkan warga tentang pentingnya ikatan silaturahmi antar tetangga dan budaya gotong royong dalam segala kegiatan di wilayahnya. Selain itu, Babinsa kami juga menghimbau warga agar tetap menjalin persatuan dan soliditas serta kekompakan dalam keamanan dan ketertiban di Lingkungan Desa, dan budaya Poskamling harus dihidupkan kembali untuk menjaga kamtibmas.