Kompak Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Warga

0
31

Menjaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 01/Suppa Kodim 1404/Pinrang Sertu Ismail bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Mahyuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Dusun Sabangparu Desa Tassiwalie , Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Senin (27/02/2023).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa memberikan himbauan agar masyarakat dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif.

Sertu Ismail menyampaikan bahwa dengan Pelaksanaan Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Sehingga menimbulkan keakraban hubungan Silturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat di wilayah binaannya.

“Tidak hanya itu kita juga manfaatkan komsos ini sebagai ajang bersiltarurahmi sehingga tercipta keakraban”, kata Babinsa.

Selanjutnya Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas. “Mari kita jaga keaman dan ketertiban, mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamaan”, pungkas Babinsa.