Dandim 1424/Sinjai Hadiri Hari Jadi Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV

0
33

Pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023, Letkol Inf Sumardi, S.E,. M.Si. (Dandim 1424/Sinjai) menghadiri kegiatan Hari Jadi Radio Suara Bersatu yang Ke – 19 Tahun dan Sinjai TV ke – 11 Tahun, sekaligus pemberian penghargaan bagi Crew Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, bertempat di Panggung Hiburan lokasi Fest & Expo lapangan Sinjai Bersatu Jl. Tondong Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai.

Kegiatan ini dihadiri Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM (Bupati Sinjai), Jamaluddin, S.H (Ketua DPRD Sinjai), Dr. Mansyur (Kadis Kominfo Sinjai), Nasrullah Mustamin, S.E (Direktur PDAM Sinjai), Kompol Joko Sutrisno, S.H (Wakapolres Sinjai), Zulkifli Herman, S.H (Kasi Intel kajari Sinjai), Reza Setiaji (Pimpinan Cabang BRI Sinjai), Para kepala OPD Kab. Sinjai.

Dengan bertambahnya usia Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV harapannya kedepan akan lebih bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, lebih memasifkan sosialisasi dan penyebarluasan informasi tentang program dan kebijakan Pemerintah Daerah, dan semoga bisa menjadi media yang bisa menghibur serta memberikan hal-hal yang menarik atau hal baru bagi pendengar Radio dan pemirsa di Kabupaten Sinjai. Anggota Kodim 1424/Sinjai, tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas, Setia Hingga Akhir.