Peduli kesejahteraan masyarakat, Babinsa 04 Kelara Kerja bakti bersihkan jalan usaha tani

0
33

Jeneponto – Peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, Serda Saparuddin Babinsa Desa Bontomanai Koramil 04/Kelara Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, Kerja bakti bersama aparat pemerintah Desa dan warga masyarakat bersihkan akses jalan usaha tani, di Dusun Bajiminasa Desa Bontomanai Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto. Sabtu, 25/02/2023.

Babinsa Serda Saparuddin mengatakan kegiatan kerja bakti dilaksanakan dengan tujuan Untuk lebih memudahkan akses jalan dalam kegiatan usaha di bidang pertanian,, dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat yang melintas ke kebun maupun sawah.

Lanjut Babinsa katakan, kegiatan tersebut merupakan sebagai upaya bersama masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Babinsa Serda Saparuddin menambahkan sebagai aparat teritorial (Babinsa) selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan motivasi bagi warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan, dan selalu peduli terhadap kesulitan rakyat dan menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat.

“Dengan kita bekerja sama-sama dan sama-sama bekerja maka pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan apa yang kita kerjakan akan lebih cepat selesai. “Tutup Babinsa Serda Saparuddin. (*)