Wujud Sinergitas TNI-POLRI Koramil 1703-02/Tigi Dan Polsek Tigi Laksanakan Patroli Dan Siaga Di Wilayah Bersama

0
31

Tigi, – Danramil Koramil 1703-02/Tigi. Mayor Czi Jarman Dabang. Laksanakan Patroli dan giat Siaga bersama dalam menjaga situasi dan keamanan, kenyamanan wilayah bersama, merupakan salah satu printah dari komando atas untuk Trus Bersinergi antara TNI – Polri dengan baik. Salah satunya yaitu dengan melakukan Patroli wilayah bersama dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara TNI – Polri. Dalam melaksanakan tugas Bersama di wilayah. Bertempat di Lapangan Thomas Adi. Kampung Waghete 1. Distrik Tigi. Kab. Deiyai. Prov. Papua Tengah. Rabu, 22/02/2023.

Danramil Koramil 1703-02/Tigi. Mayor Czi Jarman Dabang. Mengatakan Dalam menjalin hubungan silaturahmi dan keakraban dalam bentuk Sinegritas dengan aparat kewilayahan. Keakraban tersebut terlihat saat TNI-Polri sedang dalam melaksanakan Tugas Patroli dan Monitoring Wilayah bersama.

Danramil Koramil 1703-02/Tigi. Mayor Czi Jarman Dabang. Mengungkapkan Kegiatan Patroli serta monitoring wilayah yang di laksanakan secara bersama-sama ini untuk mencerminkan wujud dari Sinegritas. serta selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas bersama di wilayah. Tujuan Kegiatan Monitoring wilayah ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah. dengan adanya Sinegritas akan dapat mempererat hubungan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan, kenyamanan di wilayah Khususnya di wilayah Kab. Deiyai.” Ucapnya.

Kapolsek Tigi. Iptu. S.P Sahetapy, S.H. Menambahkan Dengan kegiatan Patroli serta Monitoring Wilayah Secara bersama-sama yang dilaksanakan oleh Aparat Kewilayahan Koramil 1703-02/Tigi. Dan Polsek Tigi. semoga dapat diterima Positif oleh masyarakat. Keberadaan TNI-Polri yang selalu memantau wilayah, maka akan dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat serta tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat Monitor dan diselesaikan bersama.” pungkasnya.

Demikian kegiatan Koramil 1703-02/Tigi.
(Dokumentasi Terlampir)