Dengan Penuh Semangat Danposramil Suka Makmue Berikan Materi Bintal pada SMKN 1 Nagan Raya

0
33

Nagan Raya, – Generasi muda merupakan pelopor dan penerus cita-cita bangsa, untuk itu generasi muda harus memiliki mental juang dan disiplin yang baik, hal ini membuat Danposramil Suka Makmue Peltu Suwandi memberikan pelatihan dan pemberian materi tentang Bintal, Bela Negara dan Latihan Disiplin kepada para generasi muda khususnya Siswa Siswi SMK Negeri 1 Nagan Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Ruang Kelas, Kamis (19/01/2023).

Danposramil Suka Makmue Peltu Suwandi selaku pembawa materi menjelaskan, pemberian materi Bintal dan Latihan Disiplin kepada 92 Siswa dan Siswi SMKN 1 Nagan Raya sangat perlu dilakukan karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang memang harus mempunyai bekal disiplin yang baik sehingga nantinya akan jadi pemimpin masa depan yang baik pula.

“Generasi muda harus mempunyai mental juang, jiwa bela negara dan jiwa disiplin yang baik, karena ini sangat penting sebagai modal bagi generasi muda agar lebih bisa mencintai pada negara ini dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” jelas Peltu Suwandi.

Melalui pembinaan mental, bela negara dan pelatihan disiplin, Babinsa berharap sebagai generasi muda akan memiliki rasa ingin membangun bangsa yang sesuai dengan Pancasila dan menjadi penerus bangsa yang baik dimasa mendatang. “Kita berharap mereka akan jadi generasi yang baik dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan, dalam mengisi dan memajukan bangsa ini kedepannya,” imbuhnya. (*)

Editor: A2W