Rratkatkan Silaturahmi Babinsa 05/Idra Jaya Rutin lakukan Komsos Dengan Warga Wilayah Binaan

0
38

Pidie – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie Sertu Eko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Gampong U kecamatan Indra Jaya Kabupaten Pidie, Rabu (18/01/2023).

Sertu Eko (Babinsa) mengatakan kegiatan Komsos yang dilakukannya tersebut, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga desa binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi di seputaran pasar tersebut.

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin hubungan yang baik sehingga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya,” Ujar Babinsa

Menurutnya, dengan Komsos dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” Tutur Sertu Eko. (*)

Editor: A2W