Babinsa Koramil 1425-02/Bangkala, Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

0
42

Jeneponto- Peduli terhadap Korban Pasca Bencana Angin Puting Beliung, Babinsa Desa Tuju Serda Sahyono anggota Koramil 1425-02/Bangkala Kodim 1425/Jeneponto memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga binaanya. . Minggu, 01/01/2023.

Bencana angin puting beliung tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2022 lalu, di Dusun Tamanroya Desa Tuju Kec. Bangkala barat Kab. Jeneponto.

Babinsa Serda Sahyono bekerjasama dengan Aparat Desa Tuju, memberikan bantuan sembako kepada warga yang merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan juga dapat meringankan beban masyarakat usai ditimpa bencana angin puting beliung.

Babinsa Serda Sahyono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari perintah harian Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), dimana TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat, “Jelas Babinsa.

Selain memberikan bantuan, kami bersama aparat Desa mengajak warga masyarakat bergotong royong dalam membenahi rumah warga dengan membantu memperbaiki atap dan dinding rumah yang tertimpa bencana angin puting beliung, “Sambung Babinsa.

Kami berharap dengan adanya musibah yang terjadi, masyarakat tetap sabar, dan kita berdo’a semoga bencana ini tidak terjadi lagi, ”Tutup Babinsa.

Sumber : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan).