Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Irigasi

0
35

Babinsa sebagai aparat kewilayahan selalu ada di tengah masyarakat dan senantiasa terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, guna membantu dan meningkatkan perekonomian warga di wilayah desa binaan.

Babinsa Koramil 1404-04/Paleteang, Kodim 1404/Pinrang Sertu Abbas.M bersama warga Gotong Royong Bersihkan Irigasi persawahan di Jl.Tani Lingkungan Marannue Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Senin (14/11/2022).

Sertu Abbas M. mengatakan “ kegiatan pembersihan irigasi persawahan ini dengan mengangkat sampah dan lumpur yang ada dalam irigasi agar nanti air untuk irigasi persawahan lancar dan  tidak ada hambatan.

Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini di harapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengn baik, tandas babinsa.

Dengan adanya kegiatan ini Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan bisa menjadi sarana komunikasi dalam hubungan kekeluargaan di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat Kerja Bhakti dalam pembangunan di wilayah binaannya. (*)

Editor: A2W