Pdt Royke ingatkan tentang Memiliha Iman pada Ibadah Oikumene Kodim 1309/Manado

0
31

MANADO, – Kegiatan Ibadah Oikumene di markas Kodim 1309/Manado Jln raya Trans Manado-Tomohon kelurahan Winangun kota Manado Jum’at (11/11/22)

Ibadah Oikumene Kodim 1309/Mdo yang dipimpin oleh Pdt. Royke dihadiri oleh personil Kodim 1309/Mdo.bertempat di aula serbaguna Makodim.
Kegiatan ibadah di hadiri oleh perwira staf Makodim dan perwakilan dari Koramil jajaran kodim Manado.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Royke dengan diawali dengan puji-pujian dan doa serta Khotbah.
Dalam khotbahnya disampaikan beberapa hal tentang Ajakan untuk memelihara iman percaya dengan selalu mendengar Firman Tuhan, jangan merasa terpaksa dalam melaksanakan ibadah,

jangan lakukan itu sebagai sebuah rutinitas tapi karena kesadaran agar iman bisa tumbuh dan kuat dihadapakan pada zaman sekarang ini. Selalu berseru pada Tuhan dengan keteguhan iman untuk jadi pribadi yang luar biasa bagi keluarga dan kesatuan. Keistimewaan Perwira yaitu iman yang kuat memiliki kerendahan hati dan berjiwa mau berkorban. Iman percaya bagi Tuhan harus terus disiram dengan firman Tuhan agar iman tidak mati dan terus tumbuh dan mejadi kuat. Dengar selalu Firman Tuhan dan praktekan dalam hidup untuk mencapai kesempurnaan iman.

Kegiatan ibadah di akhiri dgn ucapan terima kasih kepada Pdt Royke yang sudah menjadi Saluran berkat Tuhan kepada kita semua, semoga apa yang yang disampaikan dalam pembacaan firman tuhan akan menjadi satu pegangan dalam kehidupan kita semua ungkap Pasi pers Kapten CZI Raymond Ranti. (*)

Editor: A2W