DANREM 092/MAHARAJALILA SECARA RESMI TUTUP GELARAN TMMD WILTAS 115 KODIM 0910/MALINAU

0
38

MALINAU – Kalimantan Utara – Danrem 092/Maharajalila, Brigadir Jenderal TNI Ari Estefanus pagi tadi ( 09/11 ) resmi menutup gelaran TNI Manunggal Membangun Desa Wilayah Perbatasan ke 115 Kodim 0910/Malinau. Upacara penutupan yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Kuala Lapang.

Pada kesempatan ini, Danrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Ari Estefanus juga membacakan amanat Pangdam VI / Mulawarwan, Mayjend TNI Tri Budi Utomo. Dalam amanat tersebut, Pangdam mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan TMMD yang mengambil tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri telah berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini sekaligus merupakan wujud pengabdian TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dilaksanakan secara lintas sektoral dengan melibatkan Pemda, Polri dan Instansi terkait serta masyarakat setempat. Selanjutnya beliau juga mengucapkan rasa terima kasih serta apresiasi yang setinggi tingginya bagi semua pihak yang sudah ikut membantu kelancaran gelaran TNI Manunggal Membangun Desa Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau.

Upacara penutupan gelaran TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau berjalan dengan lancar serta turut dihadiri Bupati Malinau, Wempi W. Mawa S.E., M.H. serta jajaran Forkopimda Kabupaten Malinau.(Pendim 0910)

Editor: A2W