Dandim 1404/Pinrang Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

0
29

Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, S.I.P, M.I.P Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 1444 H/tahun 2022 di lapangan sepak bola Desa Mangki Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, (09/11/2022).

Peringatan Maulid Rasulullah Muhammad SAW 1444 H/2022 M tersebut diselenggarakan dengan tema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW. Dengan pembawa hikma Maulid Ustadz Zulfajar Najib Haddade, S.Kom.I., M.Sos.

Adapun inti ceramah menyampaikan pembawa hikma Maulid Ustadz Zulfajar Najib Haddade, S.Kom.I., M.Sos. bahwa Shalat merupakan salah satu sarana komukasi jiwa yang paling utama dalam hubungan antara manusia dengan Allah SWT dan mempunyai kedudukan yang sangat penting dan mendasar dalam Islam, yang tidak bisa disejajarkan dengan ibadah-ibadah yang lain.

Nampak hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW antara lain : H. Andi Irwan Hamid. S. Sos. Bupati Pinrang dan Ibu Ketua penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Drs.H.Alimin, M.Si. Wakil Bupati Pinrang.dan Ibu Wakil Ketua penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Letkol Inf Aris Barunawan, S.I.P., M.I.P. Dandim 1404/Pinrang, Kapolres Pinrang diwakili oleh Kompol H.Muhabbar S.Sos, Agus Khairuddin SH., MH. Kajari Kabupaten Pinrang, Noviyanto Hermawan SH.Ketua PN Pinrang, Dra Nur Alam syaf SH., MH. Ketua pengadilan Agama Kab Pinrang, Rusli S.Sos.Kepala Dinas Sosial Kab.Pinrang, Ilwan Sugianto SH dan Alimuddin Budung S.Ag .Anggota DPRD Kabupaten Pintang dan Kamaruddin Yakup, S.P., M.Si. Camat Cempa dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cempa. (*)

Editor: A2W