Kodim 1406/Wajo laksanakan kegiatan pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan Teritorial Semester II TA. 2022

0
44

Kodim Wajo – Pelaksanaan kegiatan pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan Teritorial Kodim 1406/Wajo Semester II TA. 2022 yang diselenggarakan di Aula Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan No. 55 Sengkang Kab. Wajo. Senin (01/08/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Mayor Inf Halik (Pasi Komsos Siter Korem 141/Tp), Personel staf Ter Korem 141/Tp, drh. Bone Ramadhan, S.Ked (Kepala bidang peternakan dan kesehatan hewan), Safar, S.Sos (Kabid Humas Kominfo Wajo), Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1406/Wajo dan Personel Batuud dan Babinsa jajaran Kodim 1406/Wajo.

Dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 1406/Wajo (Lettu Inf Jumaing) memberikan sambutan yang intinya kegiatan pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan Teritorial Kodim 1406/Wajo merupakan kegiatan semester dimana kegiatan ini merupakan program dari Komando atas yang harus dilaksanakan disatuan bawah, kepada para anggota Kodim 1406/Wajo diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan bertanya kepada nara sumber yang memberikan materi kegiatan jika ada yang masih belum jelas.

Kabid Humas Kominfo Wajo juga menjelaskan tentang situasi dan kondisi yang saat ini berkembang diwilayah Kab. Wajo dan tugas Kominfo yaitu memberitakan situasi kondisi melalui pemberitaan baik melalui media elektronik, cetak maupun online.

drh. Bone Ramadhan, S.Ked (Kepala bidang peternakan dan kesehatan hewan) juga memberikan materi tentang bahaya, ciri-ciri dan penyebaran virus PMK pada ternak yang saat ini marak sekali terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. (*)

Editor: A2W