Dandim 1407/Bone Hadiri Dzikir Dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam 1444 H

0
31

Watampone – Sambut tahun baru islam 1444 Hijriyah, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar menghadiri kegiatan Dzikir dan doa bersama menyambut tahun baru islam 1444 Hijriyah, bertempat di halaman rumah jabatan Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Sabtu (30/07/2022).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M. Si. bersama forkopimda Bone serta masyarakat Bone.

Kegiatan Dzikir dan doa bersama diawali dengan Sholat magrib secara berjamaah dan pada kesempatan ini, kegiatan di lanjutkan dengan khotmil Quran dan tauziah yang di bawakan oleh Ust. H. Amri Amir. S. Sos. M. A.  dan untuk Dzikir dipimpin oleh Ust DR. KH. Masykur Yusuf. M. A.

Dikesempatan tersebut Letkol Rizqi mengajak seluruh umat islam  menyambut tahun baru hijriyah 1444 H dengan rasa syukur kepada allah swt, karenanya masih di beri kesehatan dan panjang umur, sehingga kita semua masih dapat mengikuti do’a bersama dalam menyambut tahun baru hijriyah dalam keadaan sehat.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 1407/Bone  mengatakan Tahun Baru Islam sebagai refleksi peralihan tahun untuk melihat kembali catatan yang mewarnai perjalanan hidup masa lalu, sehingga mampu memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidup di dunia dan akhirat kelak.

Dirinya berharap, Tahun Baru Islam hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk bertekad bangkit kembali, membangun diri dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

“Momentum Tahun Baru Islam ini, mari sama-sama membangun mental spiritual kita dengan memperbanyak berdo’a kepada Allah SWT agar mendapatkan rahmat serta keutamaan bulan Muharram, ” tutupnya.