Babinsa Koramil 1406-06/Pammana hadiri acara Seminar Program Kerja KKL-P Posko Xll di Desa Binaannya

0
43

Kodim 1406/Wajo – Bertempat di Kantor Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kab. Wajo telah dilaksanakan kegiatan Seminar Program Kerja (KKL-P) Posko XII Institut Lamaddukelleng angkatan 1 Tahun Akademik 2022/2023. Sabtu (30/07/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Muhammad, SH (Kades Pallawarukka), Kori Hartono, S.Sos., M.Si (Dosen Pembimbing lapangan), Drs. Muhidin (Ketua BPD Desa Pallawarukka), Serda Ruslin (Babinsa Desa Pallawarukka), Budiamin (Kadus Tobakko), Sulkarnain, S.Sos.
Kadus Kampiri Timur), RT dan RW Desa Pallawarukka serta Mahasiswa Lamaddukelleng sebanyak 7 orang.

Adapun program kerja yang akan dilaksanakan dalam KKL-P antara lain Penyuluhan bantuan hukum masalah sengketa tahan, PeLatihan dasar keprotokoleran dan MC, Pelatihan kepemimpinan, Pembersihan masjid dan kantor Desa, Pengajian dalam acara keagamaan.

Serda Ruslin (Babinsa Desa Pallawarukka) mengatakan, pihaknya menginstruksikan kepada warganya untuk berkolaborasi dengan mahasiswa dalam menyukseskan setiap kegiatan.

“Seperti kegiatan hari ini, kami memang mengistruksikan agar bersama-sama melaksanakan Seminar. Dengan harapan setelah dilaksanakannya Seminar ini akan kita tumbuhkan rasa kepedulian di tengah masyarakat,” ungkapnya. (*)

Editor: A2W