Bersinergi TNI POLRI dan Pemerintah, Tiga Pimpinan Kecamatan Bontoramba Jalin Silaturahmi Bersama Elemen Masyarakat

0
25

JENEPONTO – Komandan Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto Lettu Inf Muh. Amin, bersama Kapolsek Tamalatea Polres Jeneponto AKP H. Suardi. G, S.Pd.i., dan Camat Bontoramba Nurlewa Saad, S.Hut., jalin silaturahmi dan Komsos dengan elemen masyarakat, di Dusun Ta’buntulu Desa Bulusibatang Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Jum’at, 26/07/2024.

Melalui pesan Whatsapp nya Danramil Tamalatea Lettu Inf Muh. Amin, menyampaikan Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah, Sinergitas TNI-POLRI dan aparat pemerintah sangatlah diperlukan.

“Selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah,” kata Danramil.

Dengan demikian dapat diambil langkah-langkah untuk mencegah dan menangkal hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga berharap masyarakat mampu bersinergi wujudkan soliditas untuk menjaga kondusifitas serta meningkatkan perekonomian masyarakat untuk lebih maju lagi kedepannya.” Harap Danramil.

Kegiatan Komsos Danramil, Kapolsek dan Camat Bontoramba, bersama elemen masyarakat tersebut merupakan salah satu metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI, POLRI, Pemerintah bersama masyarakat. Sehingga kedepan akan terbina komunikasi dua arah serta koordinasi yang baik dalam menangani setiap permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).