Peduli Stunting, Babinsa Kodim 1425/Jeneponto, Berikan Bantuan Makanan Bergizi Anak Stunting

0
31

Jeneponto – Selalu bapak asuh anak stunting di Desa, Babinsa Koramil 02/Bangkala Koptu Amiruddin Kodim 1425/Jeneponto, memberikan bantuan makanan bergizi kepada keluarga anak beresiko Stunting, di Desa Pattiro Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto. Sabtu, 15/04/2023.

Adapun jenis bantuan yang di berikan berupa tambahan asupan gizi yakni Telur, Mie Instan dan Susu kepada pasangan keluarga Du’din (35) tahun, Muda (32) tahun, orang tua dari Sakina (1) tahun

Babinsa Koptu Amiruddin mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa terhadap keluarga anak beresiko Stunting.

Sementara Danramil 02/Bangkala Mayor Inf Abd Hakim, dalam keterangannya menjelaskan, kegiatan yang di lakukan Babinsa merupakan Instruksi dari Komando Atas, bahwa TNI AD dilibatkan dalam penanganan stunting, “Jelas Danramil.

Oleh karena itu, aksi sosial Babinsa berikan bantuan tambahan gizi merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi. Tutup Danramil.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).